tulisan pertamaku

Selama liburan menjelang lebaran saya hanya sibuk membantu orang tua. untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk lebran. Selain itu saya juga sibuk dengan rencana acara yaitu Reuni Akbar 2012 di SMA N 1 Bandar sribhawono, jadi saya harus bekerja sama dengan pihak sekolah demi terselanggaranya acra tersebut untuk itu saya harus menempuh perjalanan selama 2 jam dengan kendaraan bermotor untuk rapat general panitia dan ternyata panitia pun susah untuk datang rapat pertama hanya 5 panitia yang datang sungguh mengecewakan, padahal harapannya semua panitia bisa datang. Akhirnya saya hanya memimpin rapat 5 orang panitia yaitu alumni angkatan 2009, 2007 dan 2008. Karena rapat pertama gagal akhirnya saya mengadakan rapat yang ke dua yang dihadiri osis dan sekitar 10 alumni. Alhamdullilah hasil rapatnya yaitu mengadakan Temu Kangen terlebih dahulu dimn tujuannya yaitu untuk merecrut panitia reuni akbar karena banyak alumni yang tidak mau untuk menjadi panitia tapi mereka konfirmasi hanya mau datang dihari H sungguh hal ini sangat memukul yang perlu kita tanyakn bahwa bagaimana acara terlaksana jika panitia tidak ada?. Akhirnya temu kangen terselanggara dengan dihadiri sekitar 150 alumni ditemu kangen saya mempresentasikan tentang REBAR(Reuni Akbar) 2012 yang mempunyai tujuan positif baik bagi alumni maupun bagi pihak sekolah seiring dengan itu saya membuat proposal dan akhirnya membentuk team motivasi.

Tinggalkan Balasan

